Kejuaraan Motocross MXGP Gemparkan Sumbawa, Saksikan Hari ini di iNews!

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:52 WIB
loading...
Kejuaraan Motocross MXGP Gemparkan Sumbawa, Saksikan Hari ini di iNews!
Kejuaraan Motocross MXGP Gemparkan Sumbawa, Saksikan Hari ini di iNews!
A A A
SUMBAWA - Kejuaraan Grand Prix Motocross paling prestisius, MXGP siap memukau para penggemarnya di pulau indah Sumbawa, Indonesia, hari ini, Minggu (25/6/2023). Trek berbatu nan menantang akan menjadi saksi dari aksi adrenalin para pembalap dunia yang berlaga menaklukkan medan berat dan bertarung demi gelar juara yang paling didambakan.

Terdapat 19 pembalap dari 19 negara yang akan berpartisipasi di MXGP Sumbawa 2023. Salah satunya Indonesia yang akan turunkan satu pembalap asal Bali, Farhan Hendra Fahroedji menjadi wakil Tim Merah-Putih di kelas utama. Sementara itu, di kelas MX2 terdapat 23 pembalap yang bersaing di Sumbawa di mana ada tiga pembalap asal Indonesia yang masuk lewat jalur wild card. Adapun tiga crosser tersebut adalah Diva Ismayana, Nakami Vidi Makarim dan Delvintor Alfarizi.



Tahun ini, dua pemenang MXGP Sumbawa 2022 lalu absen, yaitu Tim Gajser dari HRC Honda di kelas utama dan crosser MX2, Tom Vialle dari tim Red Bull KTM. Balapan MXGP Sumbawa 2023 akan mempertandingkan dua kelas balap, yakni MXGP sebagai kelas utama dan MX2 yang berada di bawahnya. Ini merupakan seri ke-10 dari pagelaran MXGP 2023.
Kejuaraan Motocross MXGP Gemparkan Sumbawa, Saksikan Hari ini di iNews!

Hari ini, para pembalap MX2 memulai sesi pemanasan lebih dulu selama 15 menit. Kemudian, bergantian dengan para pembalap MXGP yang melakukan pemanasan dengan durasi yang sama.

Lantas, penasaran bagaimana keseruan-keseruan lainnya yang akan dihadirkan di MXGP Sumbawa 2023 nanti? Saksikan balapan tahunan motocross, MXGP di Sumbawa, hari ini, Minggu, 25 Juni 2023, pukul 16.00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)
pixels