Saksikan Timnas Iran vs Yaman dan Thailand vs Korea Selatan di Perempat Final AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!

Minggu, 25 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Saksikan Timnas Iran vs Yaman dan Thailand vs Korea Selatan di Perempat Final AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!
Saksikan Timnas Iran vs Yaman dan Thailand vs Korea Selatan di Perempat Final AFC U17 Asian Cup 2023, LIVE di iNews!
A A A
JAKARTA - Duel-duel sengit kian mendekati puncaknya dalam babak perempat final AFC U17 Asian Cup 2023 . Hari ini, Minggu (25/6/2023), mata dunia akan tertuju pada pertandingan menegangkan antara Iran vs. Yaman dan Thailand vs. Korea Selatan. Tim-tim muda dari keempat negara ini siap mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi meraih tiket menuju babak semifinal.

Laga pertama akan dibuka dengan pertandingan antara Iran melawan Yaman. Iran melaju ke perempat final usai menjadi juara grup B dengan raihan 7 poin dengan catatan dua kali menang dan satu kali seri di babak penyisihan. Sementara, Yaman lolos ke perempat final usai menjadi runner-up grup A di bawah tuan rumah Thailand dengan raihan 6 poin. Sepanjang laga babak penyisihan grup, Yaman berhasil dua kali menang dan sekali kalah. Lantas, di antara Iran dan Yaman tim manakah yang mampu kuasai pertandingan dan menjadi pemenang? Saksikan pertandingannya hari ini (Minggu, 25 Juni 2023) pukul 16.50 WIB, secara LIVE di iNews.



Selain itu, ada pula laga perempat final selanjutnya antara Thailand menghadapi Korea Selatan. Thailand sukses tembus ke perempat final dengan status juara grup A tak terkalahkan di penyisihan grup. Sebagai tuan rumah, The War Elephant sukses meraih nilai sempurna 9 poin dari tiga laga yang dimainkan pada babak penyisihan grup. Disisi lawan, Korea Selatan merupakan runner-up grup B dengan perolehan 6 poin. Dalam laga penyisihan grup, Korea Selatan mencatatkan dua kemenangan dan satu kali hasil seri. Lantas, mampukah skuad Gajah Perang tetap pertahankan ketangguhannya? Ataukah Korea mampu menyalip dan unggul atas tuan rumah, Thailand? Saksikan pertandingannya hari ini (Minggu, 25 Juni 2023) pukul 20.50 WIB, secara LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet pesepakbola muda terbaik Asia dalam meraih gelar juara di AFC U-17 Asian Cup 2023, hari ini (Minggu, 25 Juni 2023) secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews Official Broadcaster pertandingan AFC U-17 Asian Cup 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5068 seconds (0.1#10.140)