Bayern Muenchen Tak Akan Halangi Lucas Hernandez Gabung PSG

Minggu, 25 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Bayern Muenchen Tak Akan Halangi Lucas Hernandez Gabung PSG
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lucas Hernandez. Foto: Paris Saint-Germain (PSG) sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lucas Hernandez.
A A A
MILAN - Fabrizio Romano mengabarkan Paris Saint-Germain (PSG) sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lucas Hernandez. Bayern Muenchen tidak akan menghalangi bek berusia 27 tahun itu untuk hijrah ke Liga Prancis.



PSG sedang memperkuat pertahanan untuk untuk musim 2023/2024, khususnya Liga Champions. Hernandez menjadi pemain incaran Les Parisiens di bursa transfer musim panas ini.

Hernandez dinilai menjadi pilihan tepat untuk mengisi bek kiri PSG. Sebab, Presnel Kimpembe masih cedera achilles. Terlebih Sergio Ramos memutuskan hengkang.

Romano mengabarkan PSG sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Hernandez. Pakar transfer ternama Italia itu menjelaskan Die Roten ingin PSG segera melakukan negosiasi resmi untuk proses transfer.

"Paris Saint-Germain telah menyegel kesepakatan pribadi dengan Lucas Hernandez. Klub berharap untuk maju dalam pembicaraan dengan Bayern minggu depan," tulis Romano dikutip dari Twitter pribadinya.

Romano juga menyatakan jawara Liga Jerman itu tidak akan mempersulit Hernandez untuk bergabung dengan PSG.

Kabarnya Bayern akan menjual pemain berusia 27 tahun itu jika tak mau memperpanjang kontrak di Allianz Arena.



Hernandez kurang berkontribusi untuk Bayern di musim 2022/2023 akibat cedera. Pemain asal Prancis Prancis itu hanya tampil total 11 kali dengan satu gol dan satu assist.

Di sisi lain, Bayern kabarnya sudah memiliki pengganti Hernandez. Mereka akan segera mendapatkan Kim Min Jae dari Napoli.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)