Ramaikan Minggu Malam, Vision+ Hadirkan Hiburan Mayarakat dengan Nobar MotoGP Belanda

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:16 WIB
loading...
Ramaikan Minggu Malam, Vision+ Hadirkan Hiburan Mayarakat dengan Nobar MotoGP Belanda
Ramaikan Minggu Malam, Vision+ Hadirkan Hiburan Mayarakat dengan Nobar MotoGP Belanda
A A A
JAKARTA - Setelah mengadakan nonton bareng MotoGP Jerman minggu lalu, Vision+ kembali mengajak masyarakat untuk menyaksikan MotoGP Belanda di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 25 Juni 2023 ini.

MotoGP Belanda atau yang secara resmi disebut Motul TT Assen diselenggarakan di TT Circuit Assen, Belanda, dengan sesi latihan dan kualifikasi pada 23 dan 23 Juni, lalu dilanjutkan dengan balapan utamanya pada 25 Juni ini.

Balapan MotoGP Belanda ini merupakan balapan terakhir MotoGP sebelum rehat sejenak di bulan Juli, hingga nanti akan dilanjutkan pada balapan di Britania Raya pada 6 Agustus 2023. Hal ini disebabkan oleh dibatalkannya MotoGP Kazakhstan yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Juli 2023.

Dalam acara ini, Vision+ mengajak masyarakat untuk nonton bareng MotoGP Belanda secara live melalui channel SPOTV 2. Tak hanya itu, ada juga mengadakan games seru bagi penonton yang hadir, dengan hadiah eksklusif dari Vision+.

Ke depannya, Vision+ akan terus menyelenggarakan berbagai acara nonton bareng program olahraga, salah satunya MotoGP. Bagi Anda yang belum sempat ikut dan ingin bergabung di acara nobar bersama Vision+, silakan ikuti akun media sosial Vision+ di @visionplusid (Instagram, Twitter, TikTok & Facebook) untuk informasi acara-acara selanjutnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)