Mikel Arteta Tolak Latih PSG demi Arsenal

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Mikel Arteta Tolak Latih PSG demi Arsenal
Mikel Arteta menolak melatih Paris Saint-Germain (PSG) karena merasa bahagia di Arsenal. Foo: Twitter
A A A
LONDON - Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik menjadikan Mikel Arteta sebagai pelatih baru. Namun, juru taktik asal Spanyol itu menolaknya karena bahagia di Arsenal .



PSG sedang mencari nakhoda baru setelah memecat Christopher Galtier. Pelatih berusia 56 tahun itu hanya semusim melatih Kylian Mbappe dkk.

Arteta sempat menjadi incaran Les Parisiens untuk mengisi kekosongan. Namun, dia lebih memilih setia dengan Arsenal.

Arteta lalu mengungkapkan alasan menolak tawaran PSG. Dia mengaku sangat bahagia di Arsenal dan bersyukur bisa membesut tim yang menghargainya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di Arsenal. Saya merasa dicintai, dihargai oleh pemilik kami, Stan dan Josh," jelas Arteta.

"Saya memiliki banyak hal untuk dilakukan di sini. Saya senang dan sangat bersyukur berada di Arsenal," lanjutnya, dikutip dari Goal Internasional.

Arteta hampir membawa Arsenal menjadi juara Liga Inggris 2022/2023. Namun The Gunners -julukan Arsenal- harus puas di posisi runner-up di bawah Manchester City.



Setidaknya Arteta sukses membawa pasukannya kembali tampil di Liga Champions. Pasalnya, Arsenal terakhir kali tampil di kompetisi itu pada edisi 2016/2017.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)