Roberto Firmino Merapat ke Al-Ahli?

Senin, 26 Juni 2023 - 10:06 WIB
loading...
Roberto Firmino Merapat ke Al-Ahli?
Roberto Firmino sedang melakukan negosiasi dengan Al-Ahli. Itu sebagaimana disampaikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano / Foto: Yahoo Sports
A A A
Roberto Firmino sedang melakukan negosiasi dengan Al-Ahli. Itu sebagaimana disampaikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Al Ahli sedang berbicara untuk mendatangkan Roberto Firmino. Negosiasi tengah berjalan dan saat ini menunggu keputusan dari sang pemain. Al Ahli mempersiapkan tes medis jika mendapatkan lampu hijau minggu ini," tulis jurnalis ternama Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya @FabrizioRomano, Senin (26/6/2023).



Liga Arab Saudi memang tengah menjadi destinasi teranyar bagi para pesepak bola dunia. Sejumlah klub tak ragu-ragu mengucurkan dana berlimpah untuk mendatangkan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Al Nassr musim lalu.

Kedatangan Ronaldo di Liga Arab Saudi tampaknya menjadi magnet tersendiri bagi para pemain lainnya. Pasalnya, setelah musim kemarin berakhir, pesepak bola ternama lainnya turut merapat, sebut saja seperti Karim Benzema dan N'golo Kante yang bergabung dengan Al-Ittihad.



Sejumlah nama besar lainnya juga sudah dipastikan akan meramaikan Liga Arab Saudi musim depan bersama klubnya masing-masing. Beberapa di antaranya ialah Ruben Neves (Al Hilal), Hakim Ziyech (Al Nassr), Kalidou Koulibaly (Al Hilal), dan Edouard Mendy (Al Ahli).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)