Sergio Ramos Undang McGregor Gabung Real Madrid

Minggu, 26 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Sergio Ramos Undang McGregor Gabung Real Madrid
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku terkesan dengan skill sepak bola petarung UFC Conor McGregor. Foto: Sportbible
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos , mengaku terkesan dengan skill sepak bola petarung UFC Conor McGregor . Bek yang membawa El Real memenangkan gelar La Liga itu pun mengundang sang petarung gabung ke timnya.

Ramos yang terkenal sebagai bek galak tentu saja tidak benar-benar ingin McGregor masuk dalam skuat El Real musim depan. Pemain 36 tahun itu sekadar mengapresiasi penampilan McGregor ketika bermain sepak bola dengan menggunakan kostum timnya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial, McGregor terlihat mencetak gol ke gawang lawan kemudian memamerkan jersey Real Madrid yang ia kenakan. Video tersebut direspons dengan sebuah undangan diplomatis oleh Sergio Ramos.

“Suka sesi latihan Real Madrid? Lebih dari sekadar selamat datang kapan pun Anda mau bergabung bersama kami,” tulis Ramos.

Tak berhenti sampai di situ, Sergio Ramos juga mengunggah video latihan Real Madrid, di mana ia mencetak gol lewat tendangan jarak jauh kemudian melakukan selebrasi. Selebrasi Ramos meniru gaya McGregor ketika bertarung. (Baca Juga: Foto Bareng McGregor, Pesenam Cantik Diprotes Fans Khabib )

Sekadar informasi, Real Madrid musim ini sukses meraih trofi La Liga. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu memang punya banyak penggemar, beberapa di antaranya adalah para tokoh seperti petenis Rafael Nadal dan aktor senior Richard Gere.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)