Victor Osimhen Jadi Rebutan Chelsea dan Tottenham

Senin, 26 Juni 2023 - 21:03 WIB
loading...
Victor Osimhen Jadi Rebutan Chelsea dan Tottenham
Chelsea dan Tottenham Hotspur ramaikan persaingan untuk mendapatkan Victor Osimhen / Foto: 101 Great Goals
A A A
NAPLES - Chelsea dan Tottenham Hotspur ramaikan persaingan untuk mendapatkan Victor Osimhen . Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap membayar mahal untuk membawa Victor Osimhen ke Parc des Princes.

Victor Osimhen menjadi incaran klub-klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya, ia sukses menunjukkan penampilan apik untuk membawa Napoli menjadi juara Liga Italia 2022/2023.

Terlebih, Victor Osimhen masih berusia 24 tahun dan membuatnya masih memiliki perjalanan karier yang panjang. Penyerang Timnas Nigeria itu pun membuktikan kualitasnya bersama Napoli dengan mencetak 31 gol dan lima assist dari 39 pertandingan.



Menurut laporan Sky Sports dikutip dari Football Italia, Senin (26/6/2023), PSG mendapatkan persaingan baru untuk mendapatkan Victor Osimhen. Pasalnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur tertarik mendapatkan mantan penyerang LOSC Lille tersebut.

Kabarnya, Chelsea tak takut dengan bayaran yang diminta oleh Napoli untuk melepas Victor Osimhen. The Blues -julukan Chelsea- akan segera melakukan pembicaraan dengan Partenopei -julukan Napoli.



Sementara Tottenham Hotspur ingin mendapatkan Victor Osimhen, sebagai antisipasi jika Harry Kane memutuskan hengkang. Kehilangan Harry Kane membuat The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- memiliki masalah besar di lini serang.

Sebelumnya, PSG dirumorkan bersedia membayar 150 juta euro untuk membawa Victor Osimhen. Juara Liga Prancis 2022/2023 itu ingin mencari pengganti Kylian Mbappe, jika benar-benar meninggalkan klub.

Di sisi lain, Napoli tak berminat untuk melepas Victor Osimhen lantaran menjadi aset berharga. Bahkan Partenopei akan melakukan perpanjangan kontrak, tetapi bersedia melepas pemainnya jika ada klub yang bersedia memberikan harga tinggi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)