Inter Milan Ingin Pinjam Lagi Romelu Lukaku dari Chelsea

Selasa, 27 Juni 2023 - 22:02 WIB
loading...
Inter Milan Ingin Pinjam Lagi Romelu Lukaku dari Chelsea
Inter Milan kabarnya ingin meminjam lagi Romelu Lukaku dari Chelsea. Foto: goal.com
A A A
MILAN - Inter Milan kabarnya ingin meminjam lagi Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. I Nerazzurri juga berencana mempermanenkan penyerang asal Belgia itu.



Lukaku membela Inter dengan status pinjaman dari Chelsea hingga 30 Juni 2023. Namun, tidak ada opsi di beli permanen ketika masa peminjamannya selesai.

Artinya, Lukaku harus bergabung lagi dengan Chelsea usai membela Inter di musim 2022/2023. Dia diharapkan bisa membantu The Blues tampil bagus di musim depan.

Namun menurut kabar terbaru, Inter berencana meminjam lagi Lukaku. Namun, Chelsea enggan menyerahkan lagi pemain berusia 30 tahun itu begitu saja.

Itu sebabnya Inter mengajukan opsi pembelian permanen kepada Chelsea. Kabarnya, klub Liga Italia itu akan membayar 30 juta euro untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Hanya saja, harga yang ditawarkan Inter lebih rendah dari yang diharapkan Chelsea. Sebab, klub Liga Inggris itu menginginkan 40 juta euro.



Masalah lainnya, Inter enggan membayar upah Lukaku sebesar 8,5 juta euro per musim. Mereka memintanya untuk menurunkan gajinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)