Persita Tangerang Perkenalkan Walter Zenga saat Peluncuran Skuad Liga 1 2023/2024

Senin, 26 Juni 2023 - 19:52 WIB
loading...
Persita Tangerang Perkenalkan Walter Zenga saat Peluncuran Skuad Liga 1 2023/2024
Persita Tangerang meluncurkan tim dan jersey yang akan dikenakan di kompetisi 2023/2024, Senin (26/6/2023)/Foto/MPI M Gazza R
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang meluncurkan tim dan jersey yang akan dikenakan di kompetisi 2023/2024, Senin (26/6/2023). Klub berjuluk Pendekar Cisadane juga memperkenalkan legenda sepak bola Italia Walter Zenga yang menjadi bagian klub.

Peluncuran skuad dan jersey Persita digelar di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Seluruh pemain yang akan merumput musim depan hadir dalam acara tersebut, berikut dengan jajaran kepelatihan dan ofisial tim. Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada 1 Juli 2023.



Persita juga memperkenalkan Walter Zenga yang ditunjuk sebagai Director of Institutional and Infrastructure Development (Pengembangan Kelembagaan dan Infrastruktur). Mantan kiper Inter Milan itu diharapkan bisa membantu klub dalam hal restrukturisasi dan perbaikan teknis stadion.

"Persita akan terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena," demikian keterangan resmi Persita, Senin (26/6/2023).



"Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah optimisme kami untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang jauh lebih baik."

Sementara kostum kandang Pendekar Cisadane masih menggunakan warna ungu yang menjadi kebanggaan sejak lama. Warna itu dipercaya mewakili kemewahan, kebijaksanaan, kekuatan, serta ambisi.

Untuk jersey tandang dan kostum ketiga, masing-masing berwarna ice blue dan turquoise. Ice blue dipilih karena merupakan warna turunan dari putih, lambang perjuangan dan kesucian sedangkan perpaduan warna biru atau elemen air melambangkan ketenangan dan kepercayaan.

Tiga jersey penjaga gawang juga diperkenalkan. Ketiga kostum itu berwarna hijau, hitam, dan merah muda. Jersey itu akan dipadukan dengan celana dan kaos kaki yang serasi.

Acara peluncuran itu kemudian ditutup secara meriah dengan penampilan band ternama Indonesia, Andra and The Back Bone. Para hadirin, termasuk pemain Persita Tangerang dan juga klub basket Tangerang Hawks antusias menyaksikan lantunan musik yang dibawakan.

Daftar Pemain Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024:

Muhammad Darmawawn - Kiper
Rendy Oscario - Kiper
Aditya Harlan - Kiper
Javlon Guseynov - Bek
Andrean Benyamin - Bek
Charisma Fathoni - Bek
Arif Setiawan - Bek
Mario Jardel - Bek
Fairuz Ohorella - Bek
Muhammad Toha - Bek
Mahmud Cahyono - Bek
Christian Rontini - Bek
Fahreza Sudin - Tengah
Rifky Dwi Septiawan - Tengah
Mohammad Afganiladin - Tengah
Bae Sin Yeong - Tengah
Ahmad Fahd - Tengah
Ezequiel Vidal - Tengah
Mateo Bustos - Tengah
Jack Brown - Tengah
Abu Rizal - Tengah
Ambrizal Umanailo - Tengah
M Badrian Ilham - Tengah
Suryo Budi Prasetyo - Depan
Irsyad Maulana - Depan
Heri Susasnto - Depan
Sirvi Arvani - Depan
Ramiro Fergonzi - Depan
Esal Sahrul - Depan
Hanis Sagara - Depan
Ahmad Paisal - Depan
Sahrul Reza Mugi Rahayu - Depan

Ofisial:
Luis Edmundo Duran - Pelatih Kepala
I Nyoman Suryanthara - Manajer
Awaludin - Asisten Pelatih
Lucas Ferrerya - Pelatih Fisik
Mukti Ali Raja - Pelatih Kiper
Leonardo Veron - Tim Analisis
Pratama Wicaksana - Dokter Tim

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)