Aston Villa Plus 3 Raksasa Italia Berebut Thomas Meunier

Selasa, 27 Juni 2023 - 01:01 WIB
loading...
Aston Villa Plus 3 Raksasa Italia Berebut Thomas Meunier
Bek Borussia Dortmund Thomas Meunier menjadi incaran klub-klub elite Eropa di bursa pemain musim panas 2023/Foto/Facebook
A A A
MILAN - Bek Borussia Dortmund Thomas Meunier menjadi incaran klub-klub elite Eropa di bursa pemain musim panas 2023. Aston Villa dan tiga raksasa Italia memburu tanda tangan pemain Timnas Belgia ini.

Aston Villa menjadi kandidat utama untuk mendapatkan bek berusia 31 tahun tersebut. Villa telah membuat tawaran yang menggiurkan ke Dortmund. Menurut surat kabar Jerman Bild, dengan satu tahun tersisa di kontraknya saat ini, Meunier dihargai 3 juta euro (Rp49 miliar).



Meunier datang ke Dortmund dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada tahun 2020. Dia diklaim tidak lagi memainkan peran di bawah Pelatih Edin Terzic. Meunier kurang memberikan kontribusi untuk Dortmund di musim 2022/2023.

Cedera menjadi penyebab Thomas Meunier hanya tampil sebanyak 18 pertandingan serta menyumbangkan satu assist. Sementara kontrak Thomas Meunier bersama Dortmund akan habis pada 30 Juni 2024. Alhasil, Thomas Meunier menjadi incaran di bursa transfer musim panas 2023.



Mengutip dari Football Italia, Senin (26/6/2023), Thomas Meunier juga menjadi incaran tiga klub raksasa Italia. Mereka adalah Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Borussia Dortmund tidak akan mematok harga mahal untuk tim lain mendapatkan Thomas Meunier. Pasalnya, Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- akan melepas pemainnya dengan harga 3 juta euro.

Sementara peluang Juventus, AC Milan dan Inter Milan mendapatkan Thomas Meunier akan sangat sulit. Pasalnya, Aston Villa dirumorkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)