Pengakuan Pacquiao Soal Rencana Rematch Melawan Mayweather Jr

Minggu, 11 September 2016 - 00:01 WIB
Pengakuan Pacquiao Soal Rencana Rematch Melawan Mayweather Jr
Pengakuan Pacquiao Soal Rencana Rematch Melawan Mayweather Jr
A A A
MANILA - Petinju kelas welter, Manny Pacquiao selalu dikaitkan dengan duel ulang melawan Floyd Mayweather Jr. Namun baru-baru ini Pacman mengonfirmasi langsung hal tersebut.

Selama ini 'desakan' untuk menggelar duel ulang datang dari pelatih dan promotor Pacquiao. Sehingga banyak pendapat yang menyebut bahwa rencana Mega-duel Jili II hanya isapan jempol.

Seakan ingin menghapus spekulasi tersebut dan memberi titik terang akan masa depan pertarungan, Pacman membuat komentar lugas. "Jika fans menginginkan saya bertarung, sementara dia (Mayweather Jr) juga mau, maka kami akan bertarung," kata Pacquiao.

"Saat ini fokus utama saya bukan uang, tetapi menghibur penonton. Bagaimana cara saya menghibur orang banyak, akan saya lakukan," lanjut Pacquiao yang juga seorang politisi di negaranya.

Pacquiao mengatakan, suka tidak suka pertarungan melawan Mayweather Jr akan menjadi magnet uang. Dimana pendapatan pasca-duel bulan Mei 2015 lalu telah memecahkan rekor pendapatan tertinggi dalam sejarah pertarungan tinju.

Dia sadar bahwa pertarungan ulang melawan Mayweather Jr akan membuat banyak orang berkepentingan meraup untung. Namun juara dunia delapan divisi itu berusaha mengesampingkan hal tersebut, dan bertarung demi menghibur penonton.

Kenyataannya, Mayweather Jr telah memutuskan pensiun. Artinya, keputusan keduanya untuk kembali berduel bisa sangat ditunggu penggemar, namun bisa juga menimbulkan kontroversi baru. (Baca juga: Promotor Siapkan Dua Pertarungan Lagi untuk Pacquiao)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)