Penjualan Manchester United Belum Terjadi, Pendemo Anti-Glazer Serukan Aksi Boikot Pembelian Jersey Baru

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:00 WIB
loading...
Penjualan Manchester United Belum Terjadi, Pendemo Anti-Glazer Serukan Aksi Boikot Pembelian Jersey Baru
Pendemo anti-Glazer yang mengatasnamakan kelompok penggemar The 1958 bakal melakukan demonstrasi di Old Trafford bertepatan saat Manchester United meluncurkan jersey baru musim 2023/2024 / Foto: Evening Standard
A A A
MANCHESTER - Pendemo anti-Glazer yang mengatasnamakan kelompok penggemar The 1958 bakal melakukan demonstrasi di Old Trafford bertepatan saat Manchester United meluncurkan jersey baru musim 2023/2024. Dijadwalkan aksi tersebut bakal digelar pada Selasa (27/6/2023) pukul 09.00 waktu setempat.

Penggemar Man United sepertinya ingin memanfaatkan momentum peluncuran jersey baru tersebut untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka menyusul belum adanya kejelasan mengenai penjualan klub dari keluarga Glazer. Padahal sudah ada dua penawaran yang datang dari Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar.



"Mayoritas penggemar United ingin melihat kesimpulan dari proses penjualan yang berlarut-larut ini dengan mayoritas mendukung penjualan penuh, setidaknya berdasarkan suara kami. Protes direncanakan pada hari Selasa untuk memperjelas pesan itu," ungkap Asosiasi Suporter Independen Manchester United (IMUSA) dikutip dari Standard.

Sementara itu, kelompok penggemar The 1958 mengatakan mereka akan hadir di luar megastore klub di Old Trafford mulai pukul 09:45 waktu setempat, dalam demonstrasi anti-Glazer. Mereka akan menyerukan para pendukung untuk memboikot pembelian jersey baru.



"JANGAN MAKAN KESERAKAHAN GLAZER! The 1958 akan hadir di megastore pada hari Selasa. "Protes hukum dari jam 9:45 pagi. Berada di sana! Bawa bendera dan spanduk anti Glazer Anda! Jadilah keras, jadilah visual. Kami tidak akan berhenti sampai mereka menjual klub kami!"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)