Jawaban Marc Marquez Sikapi Rumor Gabung KTM

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Jawaban Marc Marquez Sikapi Rumor Gabung KTM
Marc Marquez membantah ingin pindah ke KTM pada MotoGP 2024. Foto: bikesportnews.com
A A A
ASSEN - Marc Marquez dirumorkan ingin pindah ke KTM pada MotoGP 2024. Pembalap Repsol Honda itu dengan tegas mengatakan semuanya adalah berita bohong.



DAZN Spanyol melaporkan The Baby Alien telah menawarkan diri kepada tim pabrikan lain. Tim itu diyakini adalah KTM karena kedua pihak memiliki sponsor yang sama yakni Red Bull.

Rumor ini beredar karena juara MotoGP enam kali itu sedang menjalani musim yang buruk bersama Honda. Dia mengakui saat ini merupakan masa-masa tersulit dalam kariernya.

Itu karena motor RC213V kesulitan untuk bersaing di papan. Dia juga sering terjatuh karena harus mengambil risiko lebih untuk melaju di barisan depan.

Ini sebabnya pembalap asal Spanyol itu terus dikaitkan kepindahan ke tim lain. Kabarnya dia sudah tidak betah dengan tim pabrikan asal Jepang itu.

Padahal, kontraknya dengan Honda yang bernilai tinggi itu baru akan habis pada akhir musim 2024.

Namun, Marquez dengan tegas menepis rumor telah menawarkan diri untuk pindah ke KTM. Dia menyebut itu hanyalah berita bohong.

"Itu bohong. Saya mendengar desas-desus ini karena salah satu mekanik saya bercanda dan itu benar-benar bohong,” kata Marquez dilansir dari Crash.

“Ketika tim pabrikan melihat seorang pembalap dalam kesulitan, mereka bertanya dan dalam hal ini saya masih berkomitmen dengan Honda. Saya memiliki kontrak yang sah.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3602 seconds (0.1#10.140)