Momen Vinales Salah Motor, Ternyata Punya Valentino Rossi

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:30 WIB
loading...
Momen Vinales Salah Motor, Ternyata Punya Valentino Rossi
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Foot: MotoGP
A A A
JEREZ - Ada peristiwa unik jelang MotoGP Andalusia , Minggu (26/7/2020). Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales , tertangkap kamera hampir salah naik motor yang ternyata milik Valentino Rossi.

Peristiwa yang terjadi saat sesi pemanasan itu mengundang tawa pecinta MotoGP karena diunggah ke laman resmi media sosial MotoGP di Instagram. Dalam video berduasi singkat, terlihat Vinales tergesa-gesa hingga hampir salah naik motor.

Pembalap berusia 25 tahun itu mendatangi motor Yamaha YZR-M1 milik Rossi. Salah seorang mekanik Rossi, Mark Elder, langsung menunjuk garasi motor Vinales yang letaknya persis di sebelah garasi Rossi. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Menyadari kekeliruan itu, Vinales langsung berjalan ke arah motornya kemudian geleng-geleng kepala seakan masih tidak percaya dengan kelakuannya barusan. Berikut momen Vinales ketika nyaris salah naik motor milik Valentino Rossi .

Sekadar informasi, sesi pemanasan MotoGP Andalusia dimenangkan pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartarao. (Baca Juga: Marquez Absen, Quartararo Tercepat di Sesi Pemanasan MotoGP Andalusia )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1082 seconds (0.1#10.140)