PSS Sleman Siap Hadapi Bali United di Laga Pembuka Liga 1

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:03 WIB
loading...
PSS Sleman Siap Hadapi Bali United di Laga Pembuka Liga 1
PSS Sleman terus bersiap untuk mengawali Liga 1 2023/2024 melawan Bali United. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - PSS Sleman terus bersiap untuk mengawali Liga 1 2023/2024 melawan Bali United. Pelatih Marian Mihail mengaku senang dengan perkembangan pasukannya.



PSS Sleman sejatinya belum pernah menang selama tiga laga uji coba pra musim. Namun Mihail tetap puas dengan penampilan anak asuhnya, khususnya saat latih tanding terakhir melawan Persib Bandung, Minggu (25/6/2023).

Dari tiga laga uji coba yang dijalani PSS, skuat Super Elang Jawa hanya mencatat dua imbang, yakni lawan Persib dan Barito Putera serta kalah dari Borneo FC.

Mihail menyebut PSS menunjukkan permainan yang meningkat dari dua laga uji coba sebelumnya.

“Di laga lawan Barito Putera, kita sudah bermain bagus. Sedangkan saat laga lawan Borneo FC Samarinda kita bermain buruk,” kata Mihail.

Pelatih asal Rumania itu menyebut telah banyak melakukan evaluasi. Berdiskusi pula dengan seluruh komponen PSS sebelum laga lawan Persib dan mulai memperlihatkan progres yang baik.

“Saya tidak mengira kita mampu beradaptasi dan bermain bagus pada laga lawan Persib dengan beberapa perubahan yang dilakukan," jelas Mihail.

"Hal ini membuat saya senang dan termotivasi untuk terus melanjutkan metode pendekatan ini hingga bergulirnya kompetisi,” lanjutnya.

Mihail juga menyambut kembalinya Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra di skuat PSS usai pulih dari cedera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)