Chelsea Cuci Gudang! 11 Pemain Bintang Siap Pergi di Bursa Musim Panas Ini

Rabu, 28 Juni 2023 - 05:05 WIB
loading...
Chelsea Cuci Gudang! 11 Pemain Bintang Siap Pergi di Bursa Musim Panas Ini
Chelsea bersih-bersih menyambut kompetisi 2023/2024. Sejumlah pemain top siap pergi meninggalkan Stamford Bridge/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea bersih-bersih menyambut kompetisi 2023/2024. Sejumlah pemain top The Blues siap pergi meninggalkan Stamford Bridge di bursa musim panas 2023. Terakhir, Ruben Loftus-Cheek diboyong AC Milan dengan mahar 13 juta pounds (Rp248 miliar).

Milan sedang mencari pengganti Sandro Tonali yang bergabung dengan Newcastle United dalam kesepakatan senilai 62 juta pounds (Rp1,18 triliun). Menurut Gazzetta dello Sport, Ruben Loftus-Cheek dikontrak Milan selama 5 tahun.



Sejatinya, gelandang berusia 27 tahun itu hampir menandatangani kontrak dengan AC Milan bulan lalu. Tapi, perubahan di dewan klub membuat penandatangan kontrak tertunda. Ruben Loftus-Cheek dan Milan pun melanjutkan pembicaraan setelah itu dan hal detail kesepakatan diharapkan segera tercapai.

Selain Ruben Loftus-Cheek, Milan juga berminat mendaratkan Christian Pulisic ke San Siro. Pulisic ingin meninggalkan Chelsea dan klub siap untuk melepaskan pemain asal Amerika Serikat itu.



Tapi, hingga saat ini, Milan belum menyodorkan tawaran resmi untuk pemain berusia 24 tahun itu. Kontrak Pulisic di Chelsea masih tersisa 12 bulan. Pierre-Emerick Aubameyang, yang kontraknya masih tersisa satu tahun, juga diperkirakan akan hengkang.

Sementara Hakim Ziyech dan Edouard Mendy keduanya sudah sangat dekat untuk meninggalkan Stamford Bridge. Kedua pemain kemungkinan akan pindah ke Arab Saudi. Begitu juga dengan Mateo Kovacic, tetapi dia akan tetap di Inggris bersama juara Manchester City, dengan konfirmasi penandatanganan segera diumumkan.

Selain nama-nama tersebut, sejumlah pemain Chelsea juga dikabarkan akan hengkang, termasuk Trevoh Chalobah yang telah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan dalam beberapa hari terakhir .

Kapten klub Cesar Azpilicueta juga siap dilepas Chelsea di bawah Pelatih Mauricio Pochettino saat ini. Pemain berusia 33 tahun, yang memiliki 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stamford Bridge, banyak diminati klub lain di Eropa.

11 pemain top Chelsea siap pergi

Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan
Christian Pulisic ke AC Milan
N’Golo Kante ke Al-Ittihad (resmi)
Kai Havertz ke Arsenal
Mateo Kovacic ke Manchester City
Kalidou Koulibaly ke Al-Hilal (resmi)
Hakim Ziyech ke Al-Nassr
Mason Mount ke Manchester United
Edouard Mendy ke Al Ahli
Tiemoue Bakayoko ke Monaco
Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)