Saddil Ramdani Gelisah Performanya di Klub dan Timnas Indonesia Kerap Dibanding-bandingkan

Rabu, 28 Juni 2023 - 08:03 WIB
loading...
Saddil Ramdani Gelisah Performanya di Klub dan Timnas Indonesia Kerap Dibanding-bandingkan
Saddil Ramdani gelisah penampilannya di Timnas Indonesia dibanding-bandingkan dengan di klub Sabah FC/Foto/Instagram
A A A
SABAH - Saddil Ramdani mengaku gelisah penampilannya di Timnas Indonesia kerap dibanding-bandingkan dengan di klub Sabah FC. Penyerang sayap berusia 24 tahun itu geram lantaran komentarnya selalu menjatuhkan mentalnya.

Saddil Ramdani tampil apik saat Sabah FC menggilas Kelantan United 3-0 dalam lanjutan Liga Super Malaysia belum lama ini. Saddil mencetak satu gol dan dua assist. Performa itu dibandingkan dengan penampilannya di timnas yang dinilai kurang gereget.



Saddil mengatakan sebenarnya dia tidak mau membahas hal itu karena tidak penting. Namun, dia mulai geram karena perbandingannya mulai memojokkan dirinya.

"Halo, sebenarnya gue gak mau balas komentar yang selalu menjatuhkan mental gue. Tapi hari ini gue sedikit ada pembelaan buat diri sendiri, kenapa? Karena kalian tidak melihat situasi yang saya alami dan teman-teman di Timnas," tulis Saddil dilansir dari story Instagram-nya, Selasa (27/6/2023).



Pemain berusia 24 tahun mengungkap kondisi kebebasan bermain di Sabah FC dan Timnas Indonesia cukup berbeda dan tidak bisa dibandingkan. Hal itu memengaruhi performanya di lapangan.

"Kenapa sih kalian bandingin gue di Timnas sama di klub beda? Ya beda lah, emang gue sebagai pemain butuh namanya jam terbang dan kebebasan dalam bermain, apakah di Timnas kami diberikan itu? Tidak sama sekali," tulisnya.

Saddil mengatakan pemain sepak bola butuh kritikan membangun ketimbang seperti itu. Jadi, dia sangat menyayangkan adanya netizen yang malah membanding-bandingan saat dia di Timnas Indonesia dan Sabah FC.

"Komentar dan kritik yang membangun, jangan buat kami semakin gelisah dengan kritik seperti itu, Ingat kami pemain butuh jam terbang lebih dan kepercayaan penuh untuk menyesuaikan dengan tim maupun meningkatkan mental," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)