Deontay Wilder Tantang Andy Ruiz: Kami Tawari Anda Banyak Uang, Terima Saja!

Rabu, 28 Juni 2023 - 07:03 WIB
loading...
Deontay Wilder Tantang Andy Ruiz: Kami Tawari Anda Banyak Uang, Terima Saja!
Deontay Wilder tak sabar tantang Andy Ruiz Jr/Foto/Twitter
A A A
NEW YORK - Deontay Wilder ngebet naik ring lagi. Mantan juara kelas berat WBC itu ingin bertarung melawan Andy Ruiz Jr dan mendesaknya untuk menerima proposal pertarungan yang baru-baru ini dia kirimkan kepadanya.

Kedua petinju Amerika ini dalam pembicaraan untuk pertarungan potensial dalam waktu dekat. Menurut Wilder, proposal telah disodorkan kepada Ruiz.



Dalam video yang dibagikan di media sosial, Wilder meminta mantan juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO itu untuk mengambil kesempatan dan segara menyetujui pertarungan mereka.

"Ayo kita mulai pertarungan ini. Kami menawarimu banyak sekali uang," kata Wilder dilansir Marca. "Satu hal yang tidak saya inginkan, saya tidak ingin Anda membiarkan orang lain mendikte karier Anda saat ini."



"Ini hanya waktu singkat yang Anda miliki, Anda harus memenuhi tanggung jawab Anda karena jika Anda membiarkan orang lain mendikte hidup Anda pada saat ini, Anda akan berakhir dengan nol."

"Jadi, buatlah keputusan yang bijak. Saya tidak punya waktu lagi menunggu Anda dalam situasi ini. Anda hanya memiliki waktu terbatas untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin. Jangan biarkan orang lain mengganggu ini."

"Tidak adil bagi Anda atau anak-anak Anda jika Anda kehilangan laga karena Anda membiarkan orang lain mengganggu karier Anda saat ini."

"Jadi pikirkanlah, mari kita selesaikan hal ini, kawan. Mari kita tandatangani, disegel, dan dikirim."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)