Juan Cuadrado Resmi Hengkang dari Juventus, Susul Ronaldo ke Al Nassr?

Rabu, 28 Juni 2023 - 08:01 WIB
loading...
Juan Cuadrado Resmi Hengkang dari Juventus, Susul Ronaldo ke Al Nassr?
Juan Cuadrado Resmi Hengkang dari Juventus, Susul Ronaldo ke Al Nassr? El Tiempo
A A A
TURIN - Karier Juan Cuadrado bersama Juventus telah berakhir. Winger 35 tahun asal Kolombia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Si Nyonya Tua.

Cuadrado selalu menjadi andalan Juventus di posisi kanan, baik sebagai bek sayap maupun winger. Performanya selalu konsisten, meskipun Juventus mengalami masa sulit seperti musim lalu.



Selama musim ini, dia tampil sebanyak 47 kali dengan dua gol dan empat assist. Namun, Cuadrado telah mencapai titik akhir kariernya sebagai pemain Juventus karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Setelah melakukan diskusi dengan klub, tidak ada kesepakatan yang tercapai, sehingga Cuadrado memilih untuk meninggalkan klub. Dilansir oleh Fabrizio Romano, Cuadrado akan meninggalkan Juventus pada tanggal 1 Juli dan dapat bernegosiasi dengan klub manapun.

Cuadrado saat ini sedang mempertimbangkan semua penawaran yang diterima oleh agennya, baik dari klub Eropa maupun luar Eropa. Cuadrado pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 setelah dipinjamkan oleh Chelsea.

Setelah dua tahun bermain sebagai pemain pinjaman, Juventus mempermanenkan Cuadrado pada tahun 2017 dengan nilai transfer 20 juta euro dan kontrak hingga tahun 2020. Selama bersama Juventus, Cuadrado berhasil meraih lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Pemain berusia 35 tahun ini telah tampil sebanyak 314 kali dengan mencetak 26 gol dan 65 assist. Sebelum bergabung dengan Juventus, Cuadrado telah membela Fiorentina pada periode 2012 hingga 2014.

Lantas, kemana Juan Cuadrado bakal berlabuh? Menurut laporan media Spanyol AS, sang pemain akan bergabung dengan klub Liga Arab, Al Nassr. Jika transfer itu terealisasi, maka Cuadrado akan begabung dengan Cristiano Ronaldo yang juga pernah berseragam Juventus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)