Petinju Seksi Ini Jual Celana Dalam Bekas Pakai ke Penggemar

Senin, 27 Juli 2020 - 07:01 WIB
loading...
Petinju Seksi Ini Jual Celana Dalam Bekas Pakai ke Penggemar
Petinju seksi asal Australia, Ebanie Bridges, tak pernah kehabisan cara menuai sensasi. Foto: Kolase.The Sun
A A A
LONDON - Petinju seksi asal Australia, Ebanie Bridges , tak pernah kehabisan cara menuai sensasi. Teranyar, dia mengaku menjual celana dalam bekasnya ke penggemar.

Bridges, 33 tahun, merupakan mantan petinju amatir yang terkenal karena parasnya yang menawan serta tingkahnya yang kontroversial. Salah satu hal tak lazim yang dia lakukan adalah menjual pakaian bekasnya kepada penggemar. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Heran, kaus kaki saya lebih banyak dicari penggemar ketimbang celana dalam milik saya,” kata Ebanie Bridges dikutip The Sun, Senin (27/7/2020).

Petinju yang dijuluki Blonde Bomber mengaku berhasil menjual sepasang kaus kaki bekas yang masih berbau tak sedap kepada penggemar. Ia bahkan berhasil menjualnya dengan harga tinggi, yakni 500 pound atau setara Rp9,3 juta. (Baca Juga: Siapa Petarung Terbaik di Mata Khabib? )

“Penggemar di Inggris adalah yang terbaik. Saya seorang petinju profesional, dan seorang penggemar di Inggris baru saja membeli kaus kaki bau saya dengan harga 500 pound,” tulis Bridges di media sosial Twitter.

Sebelum dikenal sebagai seorang petinju, Biridges adalah seorang guru matematika di Australia. Kariernya sebagai petinju menjadi perhatian media-media lokal setelah debut pertarungan profesionalnya datang melawan Mahiecka Pareno.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)