alexametrics

Inggris Uji Coba Datangkan Penonton ke Stadion

loading...
Inggris Uji Coba Datangkan Penonton ke Stadion
Sekitar 1.000 orang diizinkan masuk ke lapangan kriket legendaris The Oval untuk menyaksikan laga persahabatan. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Inggris mulai menguji coba keterlibatan penoton di stadion. Sekitar 1.000 orang diizinkan masuk ke lapangan kriket legendaris The Oval untuk menyaksikan laga persahabatan.

Sebanyak 1.000 orang diizinkan menonton langsung pertandingan persahabatan antara Surrey melawan Middlesex di The Oval, London, Minggu (26/7/2020) waktu setempat. Mereka yang boleh masuk tetap diminta menaati protokol kesehatan berupa menjaga jarak satu sama lain. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Pertandingan persahabatan sendiri menjadi momentum bagi Surrey dan Middlesex untuk mempersiapkan diri jelang lanjutan kompetisi kriket 1 Agustus 2020 mendatang. Namun, sorotan dunia justru jatuh pada keberhasilan The Oval mendatangkan penonton lagi ke stadion.

Kepala eksekutit tim Surrey, Richard Gould, mengaku mendapatkan 10 ribu permintaan tempat duduk dari penggemar. Namun, hanya 1.000 orang yang boleh datang ke stadion berkapasitas 25 ribu orang tersebut.



Media-media di Inggris menyebut peristiwa ini cukup bersejarah karena menjadi kali pertama stadion olahraga kembali diisi penggemar setelah wabah corona menjangkit dunia. (Baca Juga: ATP Batalkan Semua Event Tenis di China)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak