Timnas Indonesia Diminta Lawan Brasil di FIFA Matchday Berikutnya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 00:25 WIB
loading...
Timnas Indonesia Diminta Lawan Brasil di FIFA Matchday Berikutnya
Timnas Indonesia saat menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina di FIFA Matchday. Foto: SINDOnews
A A A
GIANYAR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia direncanakan akan menghadapi tim tangguh lainnya setelah menguji kemampuan melawan Argentina di FIFA Matchday periode Juni. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, merekomendasikan agar Skuad Garuda berhadapan dengan Brasil pada agenda FIFA Matchday selanjutnya.

PSSI telah berencana untuk menghadirkan tim-tim kuat sebagai lawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday, dengan tujuan meningkatkan mental dan kualitas permainan Skuad Garuda.



Belakangan ini, beredar rumor bahwa Portugal menjadi lawan yang mungkin. Namun, tidak hanya itu, ada juga negara-negara kuat lainnya seperti Brasil dan Maroko.

Meskipun begitu, semua ini masih dalam tahap pembahasan. Namun, PSSI telah berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjadikan mereka sebagai lawan Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday selanjutnya.

Teco -julukan Stefano Cugurra- merekomendasikan Brasil sebagai lawan Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday. Ia berharap Brasil bisa datang ke Indonesia, mengingat itulah tempat kelahirannya.

"Semoga setelah melawan Argentina, Timnas Brasil bisa diundang ke Indonesia," ujar Teco, dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (29/6/2023).

Tentunya, kita sangat berharap Timnas Indonesia bisa menghadapi negara-negara kuat setelah bertanding melawan Argentina. Meskipun kalah 0-2 dari La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- setidaknya para pemain dapat mengambil banyak pelajaran dari pertandingan tersebut.

Selain itu, saat ini Timnas Indonesia juga sedang mempersiapkan diri untuk Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada Januari 2024 mendatang. Tim besutan Shin Tae-yong tentu membutuhkan persiapan yang matang. Menarik untuk melihat tim mana yang akan dihadirkan oleh PSSI sebagai lawan Skuad Garuda setelah pertandingan melawan Argentina.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)