Video Syur Pemain Timnas Korea Hwang Ui Jo Tersebar di Media Sosial

Kamis, 29 Juni 2023 - 17:53 WIB
loading...
Video Syur Pemain Timnas Korea Hwang Ui Jo Tersebar di Media Sosial
Video Syur Pemain Timnas Korea Hwang Ui Jo Tersebar di Media Sosial
A A A
SEOUL - Sepak bola Korea Selatan gempar setelah video syur pemain Timnas Korea , Hwang Ui Jo, tersebar di media sosial. Sebuah situs bahkan menjual video panas Hwang Ui Jo.

Kasus ini bermula pada 25 Juni 2023 di mana terdapat sebuah akun Twitter anonim yang memposting video syur mirip Hwang Ui Jo. Tak berselang lama postingan tersebut dihapus, namun materi video terlanjur tersebar bahkan sampai dijual di salah satu situs online.



Orang di balik pembocoran video tersebut, yang diyakini sebagai mantan pacar Hwang Ui Jo menegaskan di akun Twitter anonim, "Ada banyak video dan foto di ponsel Hwang Ui Jo yang diperoleh dengan menipu dan memanipulasi banyak wanita."

Beberapa hari setelah itu manajemen Hwang Ui Jo, UJ Sports, merilis pernyataan berisi kecaman terhadap penyebar video tersebut. Dalam pernyataan itu, UJ Sports mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran materi video, dan menyebut pelaku memperoleh rekaman secara ilegal.

Dikutip allkpop, Hwang Ui Jo sudah buka mulut soal kasus ini dengan menyebut dirinya sebagai korban "revenge porn" —yang merujuk pada tindakan menyebarkan gambar atau video seksual eksplisit dari seseorang ke internet. Menurut Oxford Dictionary, revenge porn umumnya dilakukan oleh mantan pasangan seksual tanpa persetujuan subjek agar menyebabkan mereka tertekan atau malu.

Sekadar informasi, kasus ini masih didalami pihak kepolisian di Korea Selatan. Adapun, Hwang Ui Jo saat ini masih terikat kontrak dengan FC Seoul dan sedang aktif mencari kesempatan untuk kembali ke Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)