Alasan Tampil di Kanada Open 2023, The Daddies: Belum Pernah ke Sana!

Jum'at, 30 Juni 2023 - 06:17 WIB
loading...
Alasan Tampil di Kanada Open 2023, The Daddies: Belum Pernah ke Sana!
Kanada Open 2023 merupakan turnamen yang jarang diikuti wakil Indonesia / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Kanada Open 2023 merupakan turnamen yang jarang diikuti wakil Indonesia. Tapi entah kenapa, tahun ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersedia tampil di turnamen BWF World Tour super 500 pada 4-9 Juli mendatang.

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang tersebut. Lantas yang menjadi pertanyaannya, apa yang membuat mereka ingin berlaga di Kanada Open 2023?

Padahal Kanada Open 2022, tidak ada satupun wakil Merah Putih yang berlaga di sana. Namun tahun ini Ahsan/Hendra memutuskan untuk mentas di turnamen ini.



Pasangan veteran Indonesia itu kompak menjawabnya dengan bercanda. Hendra mengaku belum pernah ke Kanada, sementara Ahsan mengatakan ingin sekadar jalan-jalan.

"Belum pernah ke sana (Kanada)," kata Hendra sambil tersenyum kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung pada Rabu (28/6/2023).

"Ya mau jalan-jalan," timpal Ahsan sambil tertawa.



Meski demikian, tentu saja itu hanyalah candaan belaka. Pasalnya, The Daddies justru sudah menyiapkan diri dengan matang demi menuai hasil positif di Kanada Open 2023.

"Sudah siap semua tadi sudah 90 persen, sisa dua hari. Hari sabtu kami berangkat, tinggal conditioning aja," papar Hendra.

Sekadar diketahui, Kanada Open 2023 dijadwalkan berlangsung di Calgary, Kanada, pada 4 sampai 9 Juli mendatang. Turnamen berlevel Super 500 ini merupakan turnamen pembuka pada kalender BWF World Tour di bulan Juli.

Di ajang tersebut, Ahsan/Hendra berstatus sebagai unggulan kedua. Belum diketahui lawan yang akan dihadapi mereka. Sebab, The Daddies akan menghadapi pasangan yang memenangi babak kualifikasi (Q3).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)