Marcelo Brozovic Pilih Temani Ronaldo di Al Nassr ketimbang Main di Barcelona

Jum'at, 30 Juni 2023 - 08:22 WIB
loading...
Marcelo Brozovic Pilih Temani Ronaldo di Al Nassr ketimbang Main di Barcelona
Marcelo Brozovic dikabarkan telah memilih untuk bermain di Liga Arab Saudi musim depan / Foto: ClutchPoints
A A A
Marcelo Brozovic dikabarkan telah memilih untuk bermain di Liga Arab Saudi musim depan. Gelandang Inter Milan itu nantinya bakal menemani Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

" Marcelo Brozovic menerima tawaran Al Nassr. Kesepakatan secara lisan telah tercapai dan saat ini menunggu untuk menandatangani kontrak. Sang pemain dikontrak hingga Juni 2026," ungkap Fabrizio Romano di akun Twitter-nya @FabrizioRomano, Jumat (30/6/2023).

Pekan ini, Brozovic menjalani tes medis sekaligus menyelesaikan masalah kontrak. Pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi amunisi tambahan untuk merebut takhta tertinggi di Liga Arab Saudi.



Sebelumnya, Barcelona tertarik untuk mendatangkan Brozovic ke Camp Nou. Bak gayung bersambut, pemain itu pun juga tertarik bermain di Liga Spanyol musim depan.

Namun, seiring waktu, Brozovic justru semakin santer digosipkan bakal ke Al Nassr dan menemani Ronaldo. Musim lalu, Al Nassr hanya mampu finis sebagai runner-up di posisi kedua. Mereka harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan Al-Ittihad.



Presiden FC Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa klub mundur untuk tak mengejar Brozovic setelah mengetahui tim Liga Arab Saudi juga mengincarnya. Masalah finansial menjadi salah satu alasan keputusan itu diambil

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)