Kisah Floyd Mayweather Ditinggal Orang Terkaya di Dunia

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:08 WIB
loading...
Kisah Floyd Mayweather Ditinggal Orang Terkaya di Dunia
Ketertarikan dan kecintaan Floyd Mayweather Jr pada bisnis dan uang pernah membuatnya meminta Warren Buffett (orang terkaya di dunia tahun 2008) untuk menemaninya berjalan-jalan di ring / Foto: Money
A A A
Ketertarikan dan kecintaan Floyd Mayweather Jr pada bisnis dan uang pernah membuatnya meminta Warren Buffett (orang terkaya di dunia tahun 2008) untuk menemaninya berjalan-jalan di ring. Peristiwa itu terjadi sebelum pertarungannya melawan Marcos Maidana di MGM Grand Garden Arena.

Mayweather dikenal sebagai individu yang sangat kaya, tetapi bahkan kekayaannya tidak seberapa jika dibandingkan dengan pria yang sekarang berusia 92 tahun itu.

Petinju hebat ini secara teratur menyebutkan kekagumannya pada Buffett (kakek yang memiliki kekayaan USD112,4 miliar) yang dia kumpulkan semasa hidupnya. Dan Mayweather menyoroti kekagumannya dengan meminta pengusaha itu untuk menemaninya berjalan-jalan di atas ring sebelum pertarungannya melawan Marcos Maidana.



Awalnya, Buffett menerima tawarannya dan setuju untuk ambil bagian. Namun, dia mencabut tawarannya setelah timnya kurang terkesan dengan kompilasi video yang dibuat oleh tim Mayweather.

Menurut TMZ dikutip dari DailyStar, Jumat (30/6/2023), grup investasi Buffet Berkshire Hathaway kurang terkesan dengan film dokumenter Mayweather 'All Access'. Ini menampilkan potongan singkat Mayweather berbicara dengan Buffett dalam video.

Adegan selanjutnya menampilkan petinju menari dengan wanita. Khawatir dengan dampak video ini terhadap reputasi Buffet, timnya memberi tahu perwakilan Mayweather bahwa pengusaha itu tidak akan menemaninya.



Lebih buruk lagi bagi Mayweather, mereka hanya diberi tahu di pagi hari sebelum pertarungannya. Buffett masih terlihat di MGM Grand Garden Arena dan memilih menonton pertarungan dari jauh.

Diperkirakan kisah Mayweather ditinggal orang terkaya di dunia ini terjadi pada 2014. Pada pertarungan itu, Mayweather menang angka mutlak atas Maidana.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)