Mitzi Abigail Bikin Performa Anthony Ginting Melejit

Jum'at, 30 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Mitzi Abigail Bikin Performa Anthony Ginting Melejit
Mitzi Abigail ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar pada penampilan Anthony Sinisuka Ginting / Foto: Screenshot Instagram Mitzi Abigail (@mitziabigail)
A A A
JAKARTA - Mitzi Abigail ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar pada penampilan Anthony Sinisuka Ginting . Betapa tidak, sejak pebulu tangkis terbang ke Australia hanya untuk memasang cincin di jari manis kekasihnya itu, dia berhasil menyabet dua gelar secara beruntun.

Pertama, Anthony sukses berdiri gagah di podium pertama Singapore Open 2023. Kedua, ia menjadi runner up di Indonesia Open 2023. Bahkan sebelumnya, pemain kelahiran Cimahi itu juga sukses menyabet titel Juara Asia 2023.

Ini membuktikan bahwa Mitzi punya pengaruh yang positif terhadap karier Anthony . Anthony tak menampik hal itu.



Anthony mengakui bahwa kebahagiaan yang dirasakannya di dalam kehidupan pribadinya berpengaruh terhadap performanya di atas lapangan. Hal itu dikatakannya saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Ya pasti ada pengaruh (kebahagiaan kehidupan pribadi dengan performa di lapangan), kan kita enggak bisa menghindar juga, sekarang umur udah mau 27 enggak bisa mikir badminton doang, mau enggak mau sekarang lebih mateng juga, lebih mempersiapkan kehidupan berikutnya," kata Anthony Ginting.



"Tapi bukannya di nomor duakan badmintonnya, tapi bisa jalan beriringan. Ya pastinya hal-hal di luar lapangan bisa pengaruh ke permainan, mau turun, naik, mau bagus atau jelek, waktu di lapangan harus profesional. Yang di luar enggak boleh dipikirin, sejauh ini oke lah," imbuhnya.

Saat ini Ahtony Ginting sedang mempersiapkan diri untuk menatap turnamen berikutnya. Kejuaraan Japan Open 2023 dan Australia Open 2023 yang berlangsung pada akhir Juli hingga awal Agustus mendatang menjadi ajang terdekat yang bakal diikutinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)