Inter Milan Rekrut Marcus Thuram Tanpa Biaya Transfer

Sabtu, 01 Juli 2023 - 23:30 WIB
loading...
Inter Milan Rekrut Marcus Thuram Tanpa Biaya Transfer
Inter Milan Rekrut Marcus Thuram Tanpa Biaya Transfer
A A A
MILAN - Inter Milan secara resmi merekrut Marcus Thuram. Penyerang berusia 25 tahun tersebut akan menjadi bagian dari Nerazzurri selama lima musim mendatang.

"Dalam pernyataan resmi, Inter Milan mengumumkan bahwa striker kelahiran 1997 ini akan bergabung dengan tim setelah empat musim membela Borussia Monchengladbach," tulis Inter Milan, Sabtu (1/7/2023).



Inter Milan berhasil mendapatkan Marcus Thuram gratisan alias tanpa mengeluarkan biaya transfer. Mereka berhasil mendapatkan pemain asal Prancis tersebut secara bebas transfer.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Marcus Thuram telah membela Borussia Monchengladbach selama empat musim. Namun, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim 2022/2023, sehingga menjadi pemain yang bisa didapatkan secara bebas transfer.

Di musim 2022/2023 bersama Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram tampil dalam 32 pertandingan dengan mencetak 16 gol dan memberikan tujuh assist. Namun, ia tidak mampu membawa timnya meraih posisi teratas dan harus puas menempati peringkat ke-10.

Sebelumnya, Marcus Thuram juga melakukan pembicaraan dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Namun, Rossoneri -julukan AC Milan- tidak berhasil meyakinkannya untuk bergabung, sehingga Thuram memilih Inter Milan yang dianggap memiliki proyek yang lebih menjanjikan.

Selain AC Milan, Marcus Thuram juga mendapat pendekatan dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ia menolak kembali ke negaranya dan memutuskan untuk melanjutkan petualangannya di Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)