LIVE di iNews! MNC Motocross Grand Prix 2023 (MXGP): Lombok Siap Jadi Saksi Kehebatan Pembalap Terbaik Dunia

Minggu, 02 Juli 2023 - 14:03 WIB
loading...
LIVE di iNews! MNC Motocross Grand Prix 2023 (MXGP): Lombok Siap Jadi Saksi Kehebatan Pembalap Terbaik Dunia
Crosser top dunia dunia berkumpul untuk bertarung memperebutkan gelar juara MNC Motocross Grand Prix (MXGP) 2023 di Sirkuit Selaparang, Minggu (2/7/2023) / Foto: MNC Media
A A A
Crosser top dunia dunia berkumpul untuk bertarung memperebutkan gelar juara MNC Motocross Grand Prix ( MXGP ) 2023 di Sirkuit Selaparang, Minggu (2/7/2023). Ajang balap paling prestisius ini dapat disaksikan secara live di iNews.

Lintasan di Lombok kali ini memberikan tantangan baru bagi para peserta dengan kombinasi medan berbatu, pasir, dan tikungan tajam. Setiap pembalap harus menguasai keterampilan mengendalikan motor mereka dengan sempurna, mengatasi rintangan-rintangan sulit, dan berlomba untuk mencapai garis finish dengan kecepatan tertinggi.



Kemeriahan MXGP di Lombok ini menjadi saksi dari semangat kompetisi yang luar biasa dan antusiasme para penggemar balap. Dengan adrenalin yang membara dan kecepatan yang menggetarkan, MXGP telah mengukir cerita baru dalam sejarah olahraga motor di Indonesia.

Lantas, penasaran bagaimana keseruan-keseruan lainnya yang akan dihadirkan di MXGP Lombok 2023 nanti? Saksikan balapan tahunan motocross, MXGP di Lombok, hari ini, Minggu, 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #iNewsMNCMXGP #MXGP #MotoCross #Lombok #Indonesia #MXGPLombok #2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)