Michael Zerafa: Aku Bungkam Tim Tszyu Selamanya!

Minggu, 02 Juli 2023 - 21:21 WIB
loading...
Michael Zerafa: Aku Bungkam Tim Tszyu Selamanya!
Michael Zerafa: Aku Bungkam Tim Tszyu Selamanya!
A A A
JAKARTA - Penantang pertama kelas menengah WBA Michael Zerafa berambisi menghabisi Tim Tszyu yang merupakan juara interim. Michael Zerafa sepertinya ingin melunasi utang lama dua tahun lalu.

Mereka dijadwalkan untuk berlaga pada tahun 2021, dengan Zerafa mengundurkan diri di saat-saat terakhir. "Saya siap, saya selalu siap," kata Zerafa kepada The Herald.

"Situasi berada di luar kendali saya pada pertarungan pertama. Saya tidak pernah menarik diri dari pertarungan itu,"lanjut

Baca Juga: Michael Zerafa ke Jeff Horn: Saya Akan Akhri Karier Anda!

"Saya memiliki [kesempatan] perebutan gelar juara dunia; ia berpikir ia memiliki gelar juara dunia. Saya senang bisa melawannya dan membungkamnya untuk selamanya. Manajer saya mengatur segalanya untuk saya dan saya tahu dengan pasti bahwa ia menginginkan pertarungan [Tszyu] itu. Australia menginginkan laga itu. Dunia menginginkan laga itu. Zerafa vs Tszyu adalah pertarungan terbesar dalam tinju, ini sangat besar, ini adalah [Anthony] Mundine-[Danny] Green lagi."

"Bagi saya, jika itu menghasilkan uang, itu masuk akal. Jika ini akan menjadi sesuatu yang lebih besar di masa depan, saya akan dengan senang hati menerima pertarungan itu. Mari pertaruhkan semuanya, karena bagi saya, itu adalah laga warisan. Saya dapat menebus diri saya sendiri. Semua orang mengira saya melarikan diri dan takut menghadapi laga itu. Saya dan Tim Tszyu adalah penebusan bagi saya. Saya datang untuk mengambil kepalanya dari pundaknya."

Zerafa, yang menduduki peringkat nomor satu menurut WBA di kelas menengah, akan bertarung di partai tambahan pertandingan Danny Garcia vs Erislandy Lara pada bulan Agustus melawan seorang lawan yang masih belum ditentukan. Zerafa akan menghadapi pemenang antara Lara vs Garcia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)