Kehidupan Gila Amir Khan: Merajuk Dikirimi Foto Seronok Model Seksi, Ungkap Pernikahannya Sensasi Bisnis

Senin, 03 Juli 2023 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Ketika mereka mengobrol tentang tato, Sumaira mengirimkan foto dirinya yang sedang berpakaian namun menunjukkan bunga mawar di bagian tengah tubuhnya.

Khan membalas: "Tidak bisa berhenti melihat."

Mencoba meyakinkan Sumaira untuk mengirimkan foto yang lebih terbuka, dia menyarankan agar itu adalah "obrolan tentang tato" dan menambahkan: "Tidak ada yang belum pernah saya lihat dari tubuh seseorang."

Mantan petinju ini juga berbicara dengan Sumaira melalui telepon untuk menjelaskan mengapa dia menghubunginya. "Kami berbicara melalui telepon dan dia mengatakan bahwa dia dan Faryal tidak cocok dan bahwa itu hanya urusan bisnis."

Dia mengatakan bahwa dia berusia 36 tahun dan sudah pensiun dan Faryal menghabiskan banyak waktu di London. Dia menceritakan sedikit kisah sedihnya, dan pada awalnya saya merasa kasihan padanya dan mengira dia kesepian."

Faryal berhenti mengirim pesan kepada Sumaira setelah mengatakan bahwa ia akan kembali ke London pada tanggal 8 Mei. Beberapa minggu kemudian Khan - yang menikahi Faryal pada tahun 2013 - mengunggah foto dirinya bersama istri dan anak perempuannya yang merupakan seorang model asal Amerika Serikat, dengan mengatakan: "10 tahun kemudian."

Dia kemudian muncul dan mengirim pesan kepada Sumaira lagi pada hari Jumat, 2 Juni - untuk mengajaknya bergabung dengannya untuk keluar malam di London, dia mengiriminya lokasi tempat hiburan malam di London Barat dan berkata: "Ada waktu luang sekitar pukul 10.30."

Namun, Sumaira mengabaikan pesan tersebut di tengah kekhawatiran akan niatnya. Sumaira berkata: "Saya merasa bahwa itu adalah ide yang buruk untuk pergi."

Namun, dalam beberapa hari, Khan mulai mengirim pesan kepada Sumaira lagi.

Mencoba membujuknya untuk mengirim foto-foto yang terbuka, Khan berkata: "Jangan khawatir, saya akan menghapusnya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)