Alejandro Garnacho Identik dengan Angka 7

Selasa, 04 Juli 2023 - 07:59 WIB
loading...
Alejandro Garnacho Identik dengan Angka 7
Penggunaan nomor punggung 7 Manchester United selalu menjadi sorotan setiap kali memasuki musim baru / Foto: AS USA - Diario AS
A A A
Penggunaan nomor punggung 7 Manchester United selalu menjadi sorotan setiap kali memasuki musim baru. Apalagi sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr, belum ada pemain yang berani mengenakan angka keramat tersebut.

Dari puluhan pemain yang memenuhi skuad Man United, hanya ada satu nama yang dikabarkan siap untuk memikul tekanan. Dia adalah Alejandro Garnacho.

Garnacho, belum lama ini memposting nomor punggung 7 pada Instagram Stories. Entah kebetulan atau tidak, makna di balik kemunculan angka tersebut justru memunculkan spekulasi bahwa pemain berambut pirang itu bakal mengenakan nomor punggung legendaris Man United.

Alejandro Garnacho Identik dengan Angka 7


Padahal angka 7 yang dipamerkan Garnacho itu tidak ada kaitannya dengan nomor punggung yang bakal dikenakan di Man United. Dia hanya ingin menyampaikan pesan terima kasih kepada para pengikutnya di media sosial Instagram setelah mencapai tujuh juta.

Sejauh ini Garnacho diketahui merupakan pemilik dari nomor 49 Man United. Dan, nomor punggung 7 Setan Merah tetap dibiarkan tanpa pemilik.



Entah apa yang membuat para pemain minder menggunakan nomor 7 tersebut. Seperti yang terjadi pada Mason Greenwood. Pemain jebolan akademi Setan Merah itu meninggalkan angka 26 untuk menggunakan nomor 11, yang identik dengan Ryan Giggs.

Lantas, apakah nomor punggung 7 itu sengaja disiapkan untuk Garnacho? Sebenarnya tidak ada yang salah jika pemain berusia 19 tahun tersebut mengenakan angka keramat itu.

Apalagi akun Instagram pribadinya tertulis @garnacho7. Pemain yang sempat mendapatkan sorotan dari penggemar sepak bola di Indonesia usai mendapatkan tekel keras dari Asnawi Mangkualam pada FIFA Matchday, Juni lalu, bisa saja diberikan suatu kehormatan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)