AFF U19 Women’s Championship 2023: Timnas Putri Indonesia Siap Tampil Memukau di Tanah Air, Mulai Besok, di iNews

Selasa, 04 Juli 2023 - 20:33 WIB
loading...
AFF U19 Women’s Championship 2023: Timnas Putri Indonesia Siap Tampil Memukau di Tanah Air, Mulai Besok, di iNews
AFF U19 Women’s Championship 2023: Timnas Putri Indonesia Siap Tampil Memukau di Tanah Air, Mulai Besok, di iNews
A A A
JAKARTA - Mulai besok, Rabu (5/7) akan dihelat AFF U19 Women's Championship 2023 , turnamen bergengsi pesepakbola putri di kawasan Asia Tenggara yang mempertemukan timnas putri U19. Turnamen ini akan menjadi panggung bagi para pemain berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dengan tim-tim terbaik.

Mengacu pada hasil drawing turnamen AFF U19 Women’s Championship 2023, timnas putri Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Kamboja, Laos dan Timor Leste. Kemudian, Grup B diisi Vietnam, Malaysia, dan Singapura. Lalu, di Grup C terdapat, Thailand, Myanmar dan Filipina.

Sebagai tuan rumah, timnas putri Indonesia siap tampil maksimal dan memberikan perlawanan hebat kepada para pesaingnya. Apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri, pastinya dapat memberikan dorongan mental bagi garuda pertiwi. Sebelumnya, Garuda Pertiwi juga telah melakukan dua uji coba, dimana keduanya berakhir dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Farmel Hatta dengan skor 1-0, dan kemudian menang atas PUSRI dengan skor 2-1. Lalu, mereka pun menang 7-0 atas Pra PON Lampung.

Terdapat 23 pemain di timnas Indonesia yang terpilih untuk memulai laga pembuka berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Lantas, akankah garuda pertiwi mampu menunjukkan kualitas terbaiknya di laga perdana demi meraih gelar juara?

Saksikan laga seru pesepakbola putri se-Asia Tenggara, besok, Rabu (05 Juli 2023) antara Indonesia vs Timor Leste, pukul 23.00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+ . iNews Official Broadcaster pertandingan AFF U19 Women’s Championship 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)