Legenda MU Malah Sebut Lampard Lebih Bagus dari Solskjaer

Senin, 27 Juli 2020 - 21:20 WIB
loading...
Legenda MU Malah Sebut Lampard Lebih Bagus dari Solskjaer
Frank Lampard (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (kiri).Foto/The Sun
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer sukses mengamankan tiket Liga Champions setelah Manchester United (MU) mengalahkan Leicester City pada laga penutup Liga Primer musim 2019/2020. Keberhasilan Solskjaer tersebut, menuai banyak pujian.

(Baca juga: Amankan Tiket Liga Champions, Solskjaer Sebut Identitas MU Telah Kembali)

Dia dinilai piawai meracik MU menjadi tim tangguh. Namun, tidak bagi legenda hidup Setan Merah alias Red Devils, Roy Keane.

(Baca juga: Cedera Otot, Paulo Dybala Jadi Tumbal Gelar Juara Juventus)

Roy Keane malah memuji Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Menurut Keane, Lampard telah melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Gunnar Solskjaer musim ini.

Lampard dan Solskjaer membawa tim mereka ke posisi empat besar pada hari terakhir musim ini, setelah masing-masing menang atas Wolves dan Leicester.

Namun, Keane yakin bos The Blues telah melakukan keajaiban di musim debutnya mengingat dia tidak bisa merekrut pemain musim panas lalu, dan kehilangan pemain terbaiknya di Eden Hazard ke Real Madrid.

"Frank telah melakukan pekerjaan yang lebih baik, saya harus mengatakannya. Saya berharap mereka ada di sana atau di sana, tetapi cara mereka bermain, cara Frank bertemu, dia tampil sangat baik," ujar Keane dilansir Sky Sports.

Mantan gelandang andalan MU itu menambahkan, Lampard cerdas dalam meracik tim. Dengan mengandalkan banyak pemain muda, dia mampu membuat kombinasi pas di skuad The Blues.

"Karena Frank mengingatkan semua orang, dia tidak terlalu terbawa untuk masuk empat besar, tapi ini langkah besar ke depan untuk Chelsea," tuturnya.

Sementara Solskjaer , kata Keane, didukung pemain berkualitas yang tinggal dipoles. "Jelas lebih sulit memanfaatkan pemain muda, daripada pemain besar yang sudah punya nama," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)