Yuk, Cek Subsidi Motor Listrik di Jakarta Fair

Kamis, 06 Juli 2023 - 17:07 WIB
loading...
Yuk, Cek Subsidi Motor Listrik di Jakarta Fair
Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 menjadi momen bagus yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk melihat beragam kendaraan listrik. Terlebih, gelaran Jakarta Fair tahun ini mengedepankan sektor otomotif, khususnya kendaraan listrik.
A A A
JAKARTA - Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 menjadi momen bagus yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk melihat beragam kendaraan listrik. Terlebih, gelaran Jakarta Fair tahun ini mengedepankan sektor otomotif, khususnya kendaraan listrik.

Ya, di tahun ini memang kendaraan listrik makin menggeliat selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2023. Hal tersebut dikarenakan antusiasme warga terhadap peralihan kendaraan berbasis bahan bakar minyak (BBM) ke tenaga listrik.

Ragam kendaraan listrik di Jakarta Fair merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah terkait transisi kendaraan berbahan bakar bensin (BBM) ke listrik. Dalam hal ini, pemerintah memberikan subsidi Rp7 juta bagi masyarakat yang membeli motor listrik.

Di Jakarta Fair 2023, pengunjung bisa memperoleh informasi terkait bantuan subsidi dari pemerintah. Anda bisa mengunjungi area Hall C, arena Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para peserta pameran turut menawarkan diskon yang cukup besar selama event Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung. Mulai dari program subsidi Rp7 juta, tambahan diskon 20 persen, potongan harga hingga Rp4 juta, hingga pemberian subsidi tanpa syarat setiap pembelian cash maupun kredit.

Di Hall tersebut, Anda juga bisa mengecek bantuan subsidi dari pemerintah melalui fasilitas layanan yang disediakan. Berikut ini cara mengecek subsidi kendaraan motor listrik:

* Masukkan NIK KTP di layar yang sudah disediakan di booth.
* Jika berwarna hijau, silakan memilih unit yang tersedia dan melanjutkan transaksi.
* Jika berwarna orange, silakan Anda ke dealer kami setelah kuota tersedia kembali di bulan
Desember.
* Untuk KTP yang belum lolos, bisa ikut kuota bebas di bulan September yang dibuka untuk
umum. Pengisian formulir di sini untuk mengamankan kuota dari sekarang.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)