Dibeli Dewa United, Ricky Kambuaya Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:07 WIB
loading...
Dibeli Dewa United, Ricky Kambuaya Resmi Tinggalkan Persib Bandung
Ricky Kambuaya tidak lagi berseragam Persib Bandung di Liga 1 2023/2024, setelah resmi dibeli Dewa United. / Foto: Instagram @richardoo_r55
A A A
BANDUNG - Ricky Kambuaya tidak lagi berseragam Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Mantan gelandang serang Persebaya Surabaya itu dilego Persib ke Dewa United.

"Ricky Kambuaya masih terikat kontrak hingga tahun depan di Persib. Karena itu, Dewa United mendapatkan Ricky Kambuaya dengan skema transfer," ungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/7/2023).

Persib tertarik mendatangkan Ricky Kambuaya pada April 2022, setelah pemain asal Sorong ini tampil menawan bersama Persebaya.



Selama berkostum Maung Bandung, Ricky Kambuaya sering diandalkan di lini tengah. Gelandang 27 tahun itu membukukan 22 penampilan, dan menyumbangkan tiga assist.

Meski hanya semusim bersama Persib Bandung, namun Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih atas kontribusinya. Sementara Dewa United sudah mengumumkan kedatangan Ricky Kambuaya.



Melalui akun Instagram resminya, Dewa United mengumumkan kedatangan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung dengan skema transfer. Kesebelasan berjuluk Tangsel Warriors itu berharap Ricky Kambuaya bisa memberikan dampak positif.



"Selamat datang Ricky Kambuaya. Manajemen Dewa United FC resmi mendatangkan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung dengan skema transfer," tulis Dewa United.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)