Edwin van der Sar Alami Pendarahan Otak Jalani Perawatan di ICU

Sabtu, 08 Juli 2023 - 06:33 WIB
loading...
Edwin van der Sar Alami Pendarahan Otak Jalani Perawatan di ICU
Edwin van der Sar Alami Pendarahan Otak Jalani Perawatan di ICU
A A A
ZAGREB - Kabar buruk datang dari legenda sepak bola Belanda, Edwin van der Sar . Mantan kiper Manchester United berusia 52 tahun tersebut mengalami pendarahan otak dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

Kejadian pendarahan otak terjadi saat Van der Sar sedang berlibur di Kroasia. Ia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter ambulans.

Baca Juga: Van der Sar Berminat Menjadi CEO Manchester United

Melalui akun media sosial, Ajax Amsterdam mengumumkan, "Pada Jumat, Edwin van der Sar mengalami pendarahan di sekitar otaknya. Saat ini, ia sedang dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit dan kondisinya stabil."

Klub tersebut juga menambahkan, "Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut setelah ada informasi yang lebih konkret. Kami berharap agar Edwin dapat pulih dengan cepat."

Van der Sar mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Ajax pada 30 Mei 2023. Keputusan ini diambil setelah klub tersebut menempati posisi ketiga pada musim lalu, sehingga gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Mantan kiper Manchester United ini bergabung dengan manajemen Ajax pada November 2012, awalnya sebagai direktur pemasaran.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)