Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Pendekar United Comeback atas Fafage Vamos FC

Sabtu, 08 Juli 2023 - 14:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Pendekar United Comeback atas Fafage Vamos FC
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Pendekar United Comeback atas Fafage Vamos FC
A A A
JAKARTA - Pendekar United berhasil mencatat kemenangan 4-1 atas Fafage Vamos FC dalam pertandingan Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan berlangsung di GOR POPKI, Cibubur Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Pendekar United dan Fafage Vamos FC bermain dengan intensitas tinggi sejak awal laga. Kedua tim saling serang dengan permainan ngotot. Kiper kedua tim bermain dengan baik dan berhasil menggagalkan serangan demi serangan untuk menghindari gol.



Pada menit ke-17, Fafage Vamos FC berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan keras Andri Caniago dari luar kotak penalti. Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol tambahan tercipta. Fafage Vamos FC unggul 1-0 atas Pendekar United.

Pendekar United tampil lebih agresif pada awal babak kedua, berusaha untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1. Pada menit ke-8, skor menjadi imbang 1-1 setelah gol bunuh diri oleh pemain Fafage Vamos FC.

Pendekar United semakin percaya diri dan berhasil unggul setelah gol Subhan Faidasa pada menit ke-12. Pada menit ke-17, Pendekar United memperlebar keunggulan melalui gol jarak jauh dari Ricardinho. Skor 3-1.

Pada menit ke-19, terjadi insiden di lapangan antara Muhammad Agung Pandega dari Pendekar United dan Andriansyah Agustin serta Ali Abedin dari Fafage Vamos FC, yang akhirnya mendapatkan kartu merah.

Pendekar United menambah keunggulan mereka dengan gol keempat oleh Muhammad Subhan. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai menandai kemenangan Pendekar United atas Fafage Vamos FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)