Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Radit FC Bungkam Sadakata United

Sabtu, 08 Juli 2023 - 15:57 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Radit FC Bungkam Sadakata United
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Radit FC Bungkam Sadakata United. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Radit FC berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sadakata United dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan ini berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Pada awal pertandingan, Radit FC dan Sadakata United bermain dengan hati-hati, saling mencermati permainan lawan sambil menekan untuk mencetak gol pembuka.

Kedua tim meningkatkan tempo permainan mereka di pertengahan babak pertama. Serangan balik antara Radit FC dan Sadakata United semakin intens.



Pada menit ke-17, Radit FC berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Rizal Musthofa. Dipo Arrahman menambah keunggulan Radit FC menjadi 2-0 setelah mencetak gol pada menit ke-18.

Sadakata United memulai babak kedua dengan menekan untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan secepatnya. Pertahanan Radit FC terus diuji oleh serangan Sadakata United dari berbagai sisi lapangan. Namun, hingga pertengahan babak kedua, belum ada gol yang tercipta.

Radit FC justru berhasil mencetak gol ketiga melalui Anton Cahyo Nugroho yang memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan. Sadakata United akhirnya berhasil memperkecil kedudukan setelah terus menyerang. Elbek Tulkiniv mencetak gol untuk tim mereka pada menit ke-19.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)