Semifinal Canada Open 2023: Pertarungan Sengit Para Pebulutangkis Terbaik Dunia, Live di iNews

Sabtu, 08 Juli 2023 - 17:34 WIB
loading...
Semifinal Canada Open 2023: Pertarungan Sengit Para Pebulutangkis Terbaik Dunia, Live di iNews
Keseruan turnamen bulu tangkis dunia bergengsi Canada Open 2023 masih berlanjut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keseruan turnamen bulu tangkis dunia bergengsi Canada Open 2023 masih berlanjut. Dini hari nanti, Minggu (9/7/2023), para pebulutangkis terbaik dunia siap melanjutkan perjuangannya memasuki babak semifinal demi mengamankan tiket menuju partai puncak.

Tim bulutangkis Jepang masih mendominasi turnamen Canada Open 2023. Sejumlah wakilnya berhasil memastikan tiket ke babak semifinal. Seperti di semifinal nanti, dari nomor tunggal putra ada unggulan ke-4 asal Jepang, Kenta Nishimoto yang akan berhadapan dengan wakil asal India, Lakshya Sen.

Ada pula, unggulan ke-5 asal China, Li Shi Feng yang akan melawan unggulan ke-3 asal Jepang, Kodai Naraoka.



Sementara itu, di nomor tunggal putri ada unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi yang akan bertemu dengan Pusarla V Sindhu, unggulan ke-4 asal India.

Selanjutnya, unggulan ke-2 asal Thailand, Ratchanok Intanon akan melawan wakil asal Amerika, Beiwen Zhang.

Selanjutnya, dari nomor ganda putra, Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang akan berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Kjær/Frederik Søgaard dan rekannya senegaranya unggulan ke-3 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pun akan berlaga melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin unggulan ke-5 asal Taipei.

Semifinal Canada Open 2023: Pertarungan Sengit Para Pebulutangkis Terbaik Dunia, Live di iNews


Kemudian, di nomor ganda putri, lagi-lagi wakil asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara unggulan ke-4 akan berlaga melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, unggulan ke-2 asal Thailand.

Di nomor ganda campuran, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching asal Taipei akan bertemu dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund asal Denmark. Terakhir, ada perang saudara dari wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya unggulan ke-2 berhadapan dengan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito unggulan ke-5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)