Rafael Struick Langsung Cetak Gol Setelah Masuk Tim Utama ADO Den Haag

Minggu, 09 Juli 2023 - 13:00 WIB
loading...
Rafael Struick Langsung Cetak Gol Setelah Masuk Tim Utama ADO Den Haag
Rafael Struick Langsung Cetak Gol Setelah Masuk Tim Utama ADO Den Haag
A A A
DEN HAAG - Penyerang naturalisasi, Rafael Struick mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama ADO Den Haag dalam pertandingan uji coba. Pemain berusia 20 tahun itu sukses mencetak satu gol dalam kemenangan timnya.

ADO Den Haag mengadakan pertandingan uji coba melawan klub amatir, SV Velo di Stadion Sportpark GDC, Eerhen pada Sabtu (8/7/2023). Hasilnya, klub kasta kedua Liga Belanda tersebut berhasil meraih kemenangan 4-0 atas lawannya.



The Hague, julukan ADO Den Haag, membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol bunuh diri El Amrani. ADO Den Haag berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-32 setelah Rafael Struick mencatatkan namanya di papan skor.

Meskipun hanya bermain selama 45 menit, Rafael Struick memberikan kontribusi yang baik dalam keunggulan ADO Den Haag di babak pertama. Di babak kedua, ADO Den Haag tetap mendominasi pertandingan.

Bukti dari itu adalah gol yang dicetak oleh Belarbi pada menit ke-63, menjauhkan keunggulan ADO Den Haag menjadi 3-0 atas SV Velo. ADO Den Haag sedikit kesulitan menambah gol hingga pertandingan memasuki menit ke-75.

Namun, Komlnenovic berhasil mencetak gol pada menit ke-88 dan menutup kemenangan ADO Den Haag 4-0 atas SV Velo dalam pertandingan uji coba.

Selanjutnya, ADO Den Haag akan melakoni pertandingan uji coba berikutnya melawan HVV Laakkwartier pada Selasa (11/7/2023). Rafael Struick diharapkan dapat tampil kembali setelah berhasil mencetak gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)