Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Cukur IPC Pelindo 6-0

Minggu, 09 Juli 2023 - 14:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Cukur IPC Pelindo 6-0
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Cukur IPC Pelindo 6-0. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Pendekar United mencatat kemenangan telak 6-0 atas IPC Pelindo dalam pertandingan Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan ini berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Minggu (9/7/2023).

Pendekar United dan IPC Pelindo tampil dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama. Kedua tim bermain dengan permainan yang ketat.



Pada menit ke-6, Pendekar United berhasil mencetak gol pertama melalui Rico Iskandar Arifin setelah menerima umpan matang dari rekan setimnya.

IPC Pelindo berusaha keras untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal. Namun, pertahanan Pendekar United mampu menghalau serangan-serangan lawan.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol tambahan. Pendekar United unggul sementara 1-0 atas IPC Pelindo.

Pendekar United semakin memperbesar keunggulan atas IPC Pelindo. Bayu Saptaji berhasil mencetak gol pada menit ke-3 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Pendekar United tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ricardinho mencetak gol pada menit ke-5 dengan sepakan keras.

Ricardinho kembali mencetak gol pada menit ke-10, menambah keunggulan Pendekar United menjadi 4-0 atas IPC Pelindo.

Muhammad Subhan mencetak gol pada menit ke-18, sedangkan Efrinaldi mencetak gol pada menit ke-19, membuat keunggulan Pendekar United menjadi 6-0 atas IPC Pelindo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)