Joao Felix Hanya Ingin Gabung PSG jika Tinggalkan Atletico Madrid

Senin, 10 Juli 2023 - 00:28 WIB
loading...
Joao Felix Hanya Ingin Gabung PSG jika Tinggalkan Atletico Madrid
Joao Felix Ingin Gabung PSG jika Harus Tinggalkan Atletico Madrid
A A A
MADRID - Penyerang asal Portugal, Joao Felix semakin sulit untuk tetap bertahan di Atletico Madrid . Namun Joao Felix kabarnya hanya ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), jika benar-benar meninggalkan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Nasib Joao Felix bersama Atletico Madrid terbilang tragis. Pasalnya, Antoine Griezmann akan mengenakan nomor punggung tujuh untuk tampil di kompetisi musim 2023/2024.



Sementara nomor tersebut merupakan milik Joao Felix, sebelum dipinjamkan ke Chelsea pada pertengahan musim 2022/2023. Kehilangan nomor tujuh pun membuat Joao Felix dikabarkan bakal meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan Football Espana dikutip Minggu (9/7/2023), Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sudah memberikan isyarat bahwa Joao Felix akan bertahan di Los Rojiblancos. Namun penyerang berusia 23 tahun itu hanya bersedia bergabung dengan PSG jika hengkang dari Atletico Madrid.

Joao Felix memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga Juni 2027 mendatang. PSG memang sedang mencari pengganti Kylian Mbappe yang dirumorkan akan segera merapat ke Real Madrid.

Kabarnya, PSG bersedia membayar 50 juta euro untuk membawa Joao Felix ke Parc des Princes. Namun uang yang ditawarkan juara Liga Prancis 2022/2023 itu masih belum bisa untuk mendapatkan Joao Felix, lantaran Atletico Madrid ingin mendapatkan uang lebih banyak dari penjualan pemainnya.

Joao Felix terbilang penyerang muda potensial, meski belum menunjukkan penampilan apik bersama Atletico Madrid. Sejauh ini, ia sudah menyumbangkan 34 gol dan 18 assist dari 131 pertandingan bersama Atletico Madrid.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)