Pola Permainan Persija Tidak Sesuai Harapan Thomas Doll: Mata Saya Sakit Melihatnya

Senin, 10 Juli 2023 - 05:52 WIB
loading...
Pola Permainan Persija Tidak Sesuai Harapan Thomas Doll: Mata Saya Sakit Melihatnya
Persija Jakarta masih belum juga merebut kemenangan hingga pekan kedua Liga 1 2023/2024. / Foto: Andri Bagus Syaeful
A A A
BOGOR - Persija Jakarta masih belum juga merebut kemenangan hingga pekan kedua Liga 1 2023/2024. Terbaru, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2023).

Pada pekan pertama, Persija juga bermain imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 3 Juli 2023.

Juru taktik Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa skuat asuhanya masih belum menampilkan pola permainan sesuai harapannya dalam laga melawan Persikabo 1973.



Hal tersebut, kata pelatih asal Jerman itu, membuat Persija hanya mampu bermain imbang dengan tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

"Saya tidak puas dengan pertandingan tadi. Terlalu banyak kesalahan. Banyak masalah taktikal," kata Thomas Doll dalam konferensi pers pasca pertandingan, Minggu (9/7/2023).

Pola Permainan Persija Tidak Sesuai Harapan Thomas Doll: Mata Saya Sakit Melihatnya
(Foto: persija.id)

"Saya tidak suka melihat permainannya, dan kehilangan bola. Saya pikir ini bukan sepakbola yang bagus. Tidak ada yang pantas menyaksikan sepakbola seperti ini," lanjut dia.

"Pada babak pertama, mata saya sakit melihat jenis pertandingan semacam ini. Saya tidak senang melihat pertandingan sepakbola seperti ini," katanya lagi.

Menurutnya, skuat yang belum lengkap memang menjadi persoalan tambahan. Diketahui, Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas tengah pemulihan cedera. Persija juga masih belum menggenapi kuota 3 pemain asing lagi, sementara berdasarkan regulasi 5+1.



"Saya harap beberapa (pemain) kembali. Kami memang kekurangan pemain," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)