Rian/Hendra Cetak Kemenangan Pertama di Denmark Terbuka

Rabu, 19 Oktober 2016 - 16:35 WIB
Rian/Hendra Cetak Kemenangan Pertama di Denmark Terbuka
Rian/Hendra Cetak Kemenangan Pertama di Denmark Terbuka
A A A
ODENSE - Pasangan baru Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan berhasil lolos ke babak kedua Denmark Terbuka 2016. Mereka lolos rintangan pertama usai mengalahkan Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne.

Rian/Hendra berhasil mengalahkan Jones/Josche di pertandingan yang berlangsung Rabu (19/10/2016) dengan durasi 48 menit. Ganda putra yang baru terbentuk itu sempat tertinggal di babak pertama sebelum akhirnya menang 17-21 21-9 21-17.

Di babak kedua, Rian/Hendra akan menghadapi pemenang antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melawan unggulan ketiga asal Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen.

Di nomor ganda putra, Indonesia masih berpeluang meloloskan wakil di babak kedua. Masih ada nama Mohammad Ahsan/Berry Angriawan dan unggulan ketujuh dalam turnamen, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Adapun unggulan kelima, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Kien Kear Koo/Boo Heong Tan untuk memperebutkan tiket babak kedua. (Baca juga: Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4133 seconds (0.1#10.140)