Thiago Silva Sambut Baik Rencana Chelsea Datangkan Paulo Dybala

Senin, 10 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Thiago Silva Sambut Baik Rencana Chelsea Datangkan Paulo Dybala
Thiago Silva Sambut Baik Rencana Chelsea Datangkan Paulo Dybala
A A A
SILVERSTONE - Kabar mengenai minat Chelsea FC untuk memboyong Paulo Dybala dari AS Roma semakin santer. Thiago Silva mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Dybala di klub berjuluk The Blues tersebut.

Dybala menjadi sorotan klub-klub Eropa setelah penampilannya yang impresif bersama AS Roma musim lalu. Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang Italia tersebut.



Dilaporkan bahwa Dybala dapat diboyong dari Liga Italia dengan harga sekitar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun. Harga tersebut dianggap menguntungkan oleh banyak pihak.

"Saya melihat Paulo Dybala di sini (Sirkuit Silverstone). Media telah membicarakan kemungkinan kedatangannya ke Chelsea. Saya sudah berbicara dengannya dan bertanya apakah dia akan bergabung dengan kami di sini (Chelsea)," ungkap Silva seperti dikutip dari Goal, Senin (10/7/2023).

"Dia adalah pemain kelas dunia. Saya akan sangat senang jika bisa bermain bersamanya dan itu akan sangat membantu kami. Kita lihat nanti," tambahnya.

Dybala tampil impresif bersama AS Roma musim lalu dengan mencetak 18 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 penampilannya di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pelatih Chelsea yang baru, Mauricio Pochettino, dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap Dybala. Pochettino dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Juventus tersebut sejak dia melatih Tottenham dan Paris Saint-Germain.

Kedatangan Paulo Dybala ke Chelsea diharapkan dapat memperkuat lini serangan The Blues, terutama setelah kehilangan beberapa pemain seperti Kai Havertz dan Mason Mount.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)