Anthony Joshua Kalahkan Whyte, Jermaine Franklin: Bukan Duel Sulit

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:24 WIB
loading...
Anthony Joshua Kalahkan Whyte, Jermaine Franklin: Bukan Duel Sulit
Anthony Joshua Kalahkan Whyte, Jermaine Franklin: Bukan Pertarungan Sulit/The Sun
A A A
Anthony Joshua mengalahkan Dillian Whyte dalam pertarungan yang menurut Jermaine Franklin bukan duel yang sulit. Penantang kelas berat Jermaine Franklin, orang terakhir yang menghadapi Anthony Johsua dan Dillian Whyte, telah yakin akan hasil pertandingan ini.

Dillian Whyte menang angka mutlak atas Franklin pada bulan November lalu, sementara Joshua mengalami beberapa masalah namun akhirnya menang angka mutlak dalam 12 ronde atas Franklin pada bulan April.
Joshua dan Whyte akan bertarung untuk kedua kalinya pada tanggal 12 Agustus di O2 Arena, London, Inggris.

Pada bulan Desember 2015, Joshua menghentikan perlawanan Whyte dalam tujuh ronde. Kemenangan tersebut
membalas kekalahan yang diderita Joshua di tangan Whyte di kelas amatir.



Sementara promotor Eddie Hearn mengantisipasi sebuah pertarungan sengit, Franklin yakin Joshua akan menang dengan cara yang dominan. "Saya pikir Joshua akan mengalahkan Whyte. Saya rasa ini tidak akan menjadi pertarungan yang sulit bagi Joshua. Sedikit lebih sulit bagi Joshua untuk memukul saya karena lebih sulit bagi pria yang lebih besar untuk memukul ke bawah daripada pria yang lebih pendek untuk memukul ke atas, tetapi Anda tahu ketika Anda lebih tinggi, beberapa pukulan itu lebih mudah dilepaskan. Ya, saya pikir mengalahkan Dillian," kata Franklin kepada IFL TV.

Kemenangan Joshua atas Franklin menghentikan dua kekalahan beruntun di tangan juara dunia kelas berat Oleksandr Usyk. Sementara itu, kemenangan Whyte atas Franklin membantunya bangkit dari kekalahan KO di tangan juara dunia WBC, Tyson Fury.

Jika Joshua memenangkan pertandingan ulang yang akan datang, ia akan maju dengan potensi pertarungan melawan mantan juara WBC, Deontay Wilder, yang ditargetkan akan berlangsung pada bulan Desember di Arab Saudi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)