Promotor Dmitriy Salita Pastikan Claressa Shields Takkan Turun Kelas demi Natasha Jonas

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Promotor Dmitriy Salita Pastikan Claressa Shields Takkan Turun Kelas demi Natasha Jonas
Promotor Claressa Shields, Dmitriy Salita mengindikasikan bahwa duel melawan natasha Jonas tidak akan terjadi di kelas welter. / Foto: Instagram @claressashields
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah wanita tak terbantahkan dari Amerika Serikat, Claressa Shields sesumbar bisa memukul KO Natasha Jonas, usai petinju asal Inggris itu menang TKO di ronde kedelapan atas Kandi Wyatt pada 1 Juli lalu.

Ejekan dari Shileds itu pun langsung direspons Natasha Jonas . Juara kelas welter dan welter super ini balik mempertanyakan petinju besar siapa saja yang pernah dikalahkan Shields.

Kendati demikian, promotor Shields, Dmitriy Salita mengindikasikan bahwa duel melawan Jonas tidak akan terjadi di kelas 147 pon atau kelas welter.



"Seperti yang dikatakan Don King, ada 99 cara untuk mengatakan tidak dan hanya satu cara untuk mengatakan ya pada sebuah pertarungan," ujar Salita saat diinterviu Sky Sports, baru-baru ini.

"Claressa adalah juara dunia kelas menengah yang tak terbantahkan. Menawarkan Claressa sebuah pertarungan di kelas welter adalah salah satu dari 99 cara tersebut," lanjut dia.

Shields sendiri telah mendapat pengakuan atas prestasinya di dunia tinju wanita dengan menerima penghargaa ESPY sebagai Petinju Terbaik.

Promotor Dmitriy Salita Pastikan Claressa Shields Takkan Turun Kelas demi Natasha Jonas
(Foto: Instagram @claressashields)

"Ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi seorang generasi yang hebat, 'G.W.O.A.T.' Claressa Shields," tegas Salita.

Lebih lanjut, Salita menuturkan jika penghargaan tersebut yang pertama bagi wanita, dan yang paling penting adalah lebih banyak bahan bakar untuk pemberdayaan wanita di seluruh dunia.



"Claressa Shields sedang membangun jembatan menuju kesetaraan dengan batu bata pencapaiannya yang tak tertandingi dan tak tertandingi di dalam dan di luar ring," pungkas Salita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)