Dejan Lovren Resmi Dilepas Liverpool, Mo Salah Menyusul?

Selasa, 28 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
Dejan Lovren Resmi Dilepas Liverpool, Mo Salah Menyusul?
Dejan Lovren dan Mohamed Salah. Foto: LFC
A A A
LIVERPOOL - Keputusan menjual Dejan Lovren ke Zenit St. Petersburg dianggap bisa menjadi bumerang bagi Liverpool . Fans khawatir penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah, jadi pemain berikutnya yang pergi meninggalkan klub.

Liverpool meresmikan transfer Lovren ke Zenit St. Petersburg, Senin (27/7/2020). Sebuah video berisi cuplikan aksi pemain bertahan asal Kroasia itu juga diunggah Liverpool ke laman media sosial mereka sebagai bentuk perpisahan sekaligus ucapan terima kasih.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Dejan Lovren sepakat gabung Zenith St. Petersburg dalam kesepakatan transfer permanen,” demikian pernyataan resmi Liverpool. (Baca Juga: Lovren Pernah Merasa Tertindas Seperti George Floyd )

Tak sedikit fans yang beranggapan manuver transfer Liverpool akan menjadi bumerang. Mereka yang berpikir begitu punya argumen bahwa Lovren adalah sahabat kental penyerang asal Mesir, Mohamed Salah.

“Salah sekarang jomblo,” tulis pemilik akun Instagram @caspspeedy. “Musim panas ini Salah akan ikut pergi,” tulis pemilik akun @harvey_w02.

Dalam postingan terpisah, Liverpool juga menampilkan pendapat Mohamed Salah terkait kepergian Lovren. Dalam pernyataannya, Salah mengaku sedih karena harus berpisah dengan rekan satu tim sekaligus sahabatnya di Anfield itu.

“Saya berharap kamu sukses di masa depan, bersama klub baru, keluarga baru. Sampai bertemu secepatnya,” kata Salah.

Bek 31 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada 27 Juli 2014 -tepat enam tahun yang lalu. Namun, sejak dua tahun terakhir, Lovren banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez di posisi bek tengah Liverpool. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)